Langsung ke konten utama

Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Alias Ya Ampon Sampai Kapan Berita Ini Selesai?

Vanessa Angel Jadi Tersangka dalam Kasus Prostitusi Online!!!

Begitulah headline yang kira-kira beberapa menit lalu menghias layar handphone saya. Batin saya langsung bergumam pelan, sembari menghela nafas, kemudian saya bersuara :

INI TIDAK ADA HABISNYA YA PEMBERITAAN TENTANG VANESSA ANGEL - VANESSA ANGEL MELULU?

Tidak tau kenapa, kasus dari Vanessa Angel ini tidak ada henti-hentinya. Berawal dari Menyambut Rezeki di tahun 2019, Kasus Prostitusi, Marahan dengan Mbak Jane, dan kini Penetapan sebagai tersangka. Ada apa dengan kehebohan Vanessa Angel? Apakah karena beliau adalah Public Figure? Ya bisa jadi. Apakah karena beliau adalah Perempuan? Ya memang iya.


Sekarang, coba deh, apakah ada pemberitaan yang terus menerus tentang si pemakai jasa Vanessa Angel ini? Kabarnya mungkin ada, tapi tertutup karena orang-orang kita lebih suka pemberitaan tentang Vanessa Angel, Vanessa Angel, dan Vanessa Angel.

Baca juga : #10YearsChallenge Sebuah Trend Media Sosial Yang Sedang Heboh Diperbincangkan

Mungkin (dan semoga), pemberitaan tentang penetapan Vanessa Angel sebagai tersangka prostitusi online ini adalah yang terakhir kalinya. Karena apa?

APA ANDA TIDAK BOSAN DENGAN BERITA VANESSA ANGEL DAN PROSTITUSI ONLINE MELULU?

Saya saja lelah bacanya, sampai-sampai harus menuliskannya di blog ini. Hehe.

Tapi kira-kira, bagaimana ya proses penetapan Vanessa Angel ini yang akhirnya ditetapkan sebagai tersangka? Sebentar, saya baca-baca dulu.

Proses Penetapan Vanessa Angel Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online


Kabarnya, penetapan Vanessa Angel sebagai tersangka ini karena rekam jejak secara digital dari tersangka mucikari, dimana disitu, tampak jelas penjelasan baha ada foto maupun video, pun juga keterlibatan secara aktif dari pihak Vanessa Angel dalam prostitusi online. Hebohnya, termasuk juga dalam hal penyebaran foto maupun video.

Ebuset deh, ga ngerti lagi sih. Ini ngapa dah, foto sama video disebar begitu saja ya?

Berdasarkan penetapan tersangka pada kasus prostitusi online ini, lantas Vanessa Angel pun dijerat oleh pasal 27 ayat 1 tentang undang-undang ITE.

Wadudaw, benar-benar resmi dijadikan tersangka euy, Mba Vanessa Angel ini.

Baca Juga : Menjelang Debat 1 Capres - Cawapres 2019 Tentang Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme

Yah, apapun akhir dari permasalahan ini, semoga Vanessa Angel bisa berhenti lah main begitu-begituan. Nggak tau lagi sih memang saya, ada banyak pemberitaan miring tentang Vanessa Angel juga akhir-akhir ini, yang membuat saya merasa seperti... 

Apa Tidak Ada Berita Lain Selain Prostitusi Online Vanessa Angel?


Yah, tidak tau deh ya.

Intinya sih, ya ambil hikmahnya saja atas apa yang sudah terjadi kepada salah satu public figure kita satu ini aja. Toh, sebenernya kita sebagai orang awam pun juga tidak tau menahu perihal bagaimana sih kehidupan orang-orang tenar di luar sana?

Apakah Prostitusi Online untuk Artis ini menjadi hal yang biasa?

Ya, entah juga.

Tidak akan ada yang bisa menjelaskan disini, sebelum kita semua jadi artis dan menggeluti dunia yang waduuuuh, sepertinya agak gelap ya.

Akhir kata dari tulisan ini... Yasudah ya. Semoga pemberitaan tentang viralnya kasus Vanessa Angel dan dunia prostitusi onlinenya segera berhenti. Udah sih, kan Vanessa Angel sudah jadi tersangka. Mau dibahas apa lagi? Paling mentok, headline beritanya hanyalah :

Beginilah kehidupan Vanessa Angel Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka


Heboh, Vanessa Angel Bahagia dalam Hotel Prodeo.

Baca Juga : Aris Idol Terjerat Kasus Narkoba, Berikut Adalah 4 Alasannya 

dan lain sebagainya.

Jadi, cukup ya?

Terimakasih.

Komentar